Informasi yang harus Anda ketahui

Herbal CA Care Sangat Efektif Untuk Batuk

 

Hari ini, di CA Care kami mempunyai sekitar 120 macam teh herbal untuk mengatasii masalah yang dihadapi oleh pasien kanker.

Ketika kami  pertama mulai CA Care pada 1995, kami hanya mempunyai dua macam ramuan herbal yang kami bagi-bagikan kepada pasien kanker –  Kapsul A dan Kapsul B.

Pada waktu itu kami menyadari bahwa kami perlu melakukan lebih banyak untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh pasien kanker, seperti batuk, sembelit dan retensi cairan.

Saya masih bisa mengingat frustrasi kami ketika pasien datang dengan batuk hebat dan kami bisa melakukan tidak ada untuk mereka.  Hantar mereka kepada dokter mereka adalah tidak mungkin.

Tonton video ini dan anda akan mengerti mengapa kata saya begitu (dengan hormat kepada dokter medis).

Presentasi kasus

Kasus 1: Dia menangkap “bug batuk” dari pasien yang tidur di sebelahnya di rumah sakit. Selama 15 hari dirawat di rumah sakit obat batuk yang diresepkan oleh dokter tidak membantunya. Dia mengambil batuk herbal kami selama tiga hari dan batuk nya sudah hilang!

Kasus 2: Wanita ini telah batuk parah selama sekitar satu tahun, sebelum diagnosis nya Limfoma Non-Hodgkin. Dia telah tiga kali di ronsen  (sinar-X) dan muinum obat batuk yang diresepkan oleh dokter. Batuknya masih tidak bisa semyub.  Dia mengambil batuk herbal kami selama empat hari dan batuk nya sudah hilang!

Kasus 3: Dalam keluarga ini, ayah, putra dan putrinya batuk parah. Masing-masing dari mereka hanya mengambil secangkir teh herbal kami – dan hanya sekali – batuk mereka hilang. Batuk bapak memang parah. Dia tidak bisa tidur di malam hari. Dia telah berkonsultasi dokternya  tiga kali dan diberi obat batuk. Tapi obat itu tidak efektif. Bapak minum secangkir herbal Batuk # 11 kami – hanya sekali – dan batuk lenyap dan dia bisa tidur dengan nyenyak malam itu.

Kasus 4: Pasien ini telah batuk parah selama tiga sampai empat bulan terakhir ini. Dia telah berkonsultasi dua dokter selama enam kali. Para dokter diresepkan obat tapi tidak membantunya sama sekali. Dia minum herbal Batuk kami #11 untuk empat hari dan batuk nya sudah hilang.

Kasus 5: Pasien ini didiagnosis dengan kanker paru-paru yang telah menyebar ke otaknya. Dia batuk berdahak putih dan rasa gatal ditenggorokan untuk beberapa bulan terakhir. Karena batuk terus-menerus ia tidak dapat tidur di malam hari. Dia datang untuk mencari bantuan kami. Kami diresepkan dia teh untuk kanker paru selain memberinya  herbal Batuk # 5 dan # 11. Dia kembali tiga minggu kemudian dan melaporkan bahwa dia tidak batuk lagi.

 Ramuan Herbal Untuk Beberapa Jenis Batuk

Cough No. 1, untuk batuk dengan dahak yang mengandung darah.

Cough No. 3, untuk batuk yang mengeluarkan dahak berwarna kuning, kental dan lengket.

Cough No. 5, untuk batuk yang dahaknya kental, lengket dan berwarna putih. 

Cough No. 6, untuk orang lanjut usia yang pada umumnya batuk dengan mengeluarkan air liur yang keputih-putihan dab berbuih.

Cough No. 10, untuk batuk kering yang berreak (ghok).

Cough No. 11, untuk batuk tanpa dahak tetapi menimbulkan rasa gatal ditenggorokan.

Cough No. 12, untuk batuk berdahak yang terasa menyangkut ditenggorokan dan sukar untuk dikeluarkan.

Sebuah titik keingintahuan: Mengapa angka 1, 3, 5, 6 dll untuk teh herbal batuk kami? Tidak ada nomor 2, 4 atau 7? Apa yang terjadi dengan angka-angka yang hilang? Sejauh ini pada 16 tahun saya di CA Care, tak seorang pun  bertanya kepada saya pertanyaan itu!

Tapi ada satu pasien yang bertanya mengapa herbal payudara kami yang disebut L dan M – dan tidak ada S.

Dia anggap bahwa L payudara adalah untuk pasien dengan payudara besar dan M untuk payudara saiz sedang. Jadi apa yang terjadi kepada mereka dengan S (kecil) payudara? Yang benar adalah, M = metastasis (bagi mereka setelah mastektomi) dan L = lump  (bagi mereka yang belum di operasi).

Seiring waktu hanya batuk angka 1, 3, 5, 6, 10, 11 dan 12 telah terbukti efektif. Angka-angka seperti 2, 4, 7, 8 dll tidak begitu efektif dan karena itu di “abaikan.”

Jadi, siapa yang dapat mengatakan bahwa ramuan herbal batuk kami  ada sekarang tidak terbukti?