Informasi yang harus Anda ketahui

Herbal Kami

Kebanyakan penderita kanker yang datang kepada kami adalah mereka yang oleh dokter telah “divonis” tidak bisa ditolong lagi, mereka putus asa. Setelah mencoba semua pengobatan medis modern dan gagal mendapatkan kesembuhan, mereka dihadapi dengan bermacam masalah.

Berdasarkan penelitian kami, kami telah meramu paling sedikit 89 macam teh herbal(menggunakan campuran dari sekitar 250 macam jenis herba) untuk meringankan penderitaan pasien kami sekaligus juga untuk mengatasi kanker yang diderita oleh mereka.

Ramuan Herbal Untuk Detoksifikasi

CAPSULE A. Capsule A tediri dari campuran herba untuk kanker umum, untuk semua jenis kanker. Semua penderita kanker disarankan untuk minum 2 kapsul, tiga/empat kali sehari, sebaiknya sebelum makan, perut kosong. Kalau pasien punya masalah lambung, kapsulnya dikonsumsi sehabis makan. Tujuan Kapsul A ini adalah untuk membersihkan tubuh dari endapan racun (proses detoksifikasi)

Awas: Kapsul ini TIDAK sama dengan kapsul Keladi Tikus yang beredar/dijual di Indonesia.

CAPSULE B. Capsule B ini adalah campuran herba yang harus diminum bersamaan (ditambah) dengan kapsul A, diminum dengan air bercampur madu untuk mereka yang punya gangguan hati atau mengidap kanker hati(liver-cancer). Sama seperti dalam hal kapsul A, maka kapsul B-pun harus diminum 2 kapsul, 3-4 kali sehari sebelum makan.

Awas: Kapsul ini TIDAK sama seperti kapsul Keladi Tikus yang beredar/dijual di Indonesia.

deTox Tea, C-Tea, LL-Tea, WF-Tea, dan AP Tea merupakan teh herbal yang sebaiknya diminum 1-2 liter sepanjang hari, setiap hari sebagai air minum saja. Fungsi teh-teh tersebut adalah untuk pembersihan tubuh. DeTox adalah untuk yang mengidap NPC, kanker prostat dan kanker kantong kencing, juga untuk mereka yang punya masalah buang air kecil. C-Tea adalah untuk mengatasi berbagai jenis kanker.LL-Tea adalah khusu untuk kanker hati(liver cancer) dan leukemia. WF-Tea adalah untuk penderita ginjal(harus digodok dengan C-Tea). AP-Tea adalah untuk menyembuh kanker lambung dan gatal-gatal..

Ramuan Herbal Untuk Sakit

Pada umumnya para penderita kanker paling sering merasakan sakit dan nyeri. Ada macam-macam penyebab rasa sakit ini, yakni, karena terinfeksi, adanya tumor, atau adanya tumor yang menekan pada syaraf atau organ lain. Pertumbuhan Tumor tersebut bisa saja menimbulkan rasa sakit pada syaraf, otot, dan persendian. Kami telah meramu beberapa herba untuk meringankan penderitaan pasien kami.

PAIN TEA. Ramuan teh herba ini tidak mengandung obat penahan sakit(pain killer) apapun. Dengan meningkatkan sirkulasi darah, maka rasa sakitnya akan lenyap. Tergantung pada parahnya rasa sakitnya, maka Pain Tea ini boleh diminum sampai 6 kali per hari, Telah terbukti bahwa setelah minum Pain Tea, para penderita tidak lagi perlu diberikan morphine atau obat penahan sakit lainnya.Setalah rasa sakitnya sembuh sama sekali, maka tak perlu lagi minum Pain Tea. Ternyata bahwa Pain Tea sungguh menyembuhkan rasa sakit.

UPPER PAIN TEA, untuk sakit kepala yang luar biasa.

PAIN SOLUTION. Ramuan herba ini direndam dalam anggur dan baik sekali untuk menghilangkan rasa sakit dalam sekejap. Cairan ini harus dioleskan pada bagian tubuh yang sakit. Awas, cairan ini obat luar, tidak boleh diminum.

PS PACK. Dalam kantong PS PACK ini terdapat satu botol minyak herba dan beberapa helai kain untuk kompres. Kompres dengan minyak ini menyembuhkan bengkak dan rasa sakit. Awas, minyak ini obat luar, tidak boleh diminum.

Ramuan Herbal Untuk Beberapa Jenis Batuk

Batuk sebenarnya bukan penyakit. Orang batuk karena adanya gangguan di paru-paru atau ada kelainan di organ bagian dalam tubuh kita, misalnya saja, ada luka di ginjal atau di kantong empedu. Luka itu bisa menimbulkan menumpuknya cairan atau dahak dan menimbulkan rasa panas. Tergantung apa gejalanya maka pasien harus memilih obat batuk herba yang tepat untuk batuknya.

Cough No. 1, untuk batuk dengan dahak yang mengandung darah.

Cough No. 3, untuk batuk yang mengeluarkan dahak berwarna kuning, kental dan lengket.

Cough No. 5, untuk batuk yang dahaknya kental, lengket dan berwarna putih.

Cough No. 6, untuk orang lanjut usia yang pada umumnya batuk dengan mengeluarkan air liur yang keputih-putihan dab berbuih.

Cough No. 10, untuk batuk kering yang berreak (ghok)

Cough No. 11, untuk batuk tanpa dahak tetapi menimbulkan rasa gatal ditenggorokan.

Cough No. 12, untuk batuk berdahak yang terasa menyangkut ditenggorokan dan sukar untuk dikeluarkan.

Ramuan Herbal Untuk Sukar Buang Air Besar (Sembelit)

Constipation Tea. Kesulitan untuk buang air besar mungkin disebabkan oleh panas dalam yang berlebihan yang menyebabkan usus menjadi kering. Salah satu penyebab lain dari kesulitan buang air besar adalah tubuh yang lemah. Dalam hal ini maka faecesnya tidak selalu keras atau kering.

Ramuan Herbal Untuk Dahak dan Kelebihan Cairan Dalam Tubuh

Banyaknya dahak dan cairan dalam tubuh mengakibatkan kebanyakan air dalam bagian tubuh tertentu dan menyebabkan pembengkakan, rasa kembung dan menimbunnya cairan. Dahaknya kental dan berwarna kekuningan, sebaliknya warna cairan ialah jernih dan encer.”Ascities” adalah menimbunnya cairan dalam tubuh, terutama dalam rongga “peritioneal” menyebabkan perutnya membengkak. Edema adalah mengendapnya cairan dalam serat-serat “subcutaineous” yang menimbulkan bengkak di kepala, wajah, kelopak mata, kaki, lengan, perut, punggung dan kantong kemih.

Membengkaknya abdomen(rongga perut) biasanya disertai warna kuning di kulit atau timbulnya pembuluh darah dipermukaan kulit.

AscitiesTea adalah untuk menyembuhkan pembesaran rongga perut yang kebal dan telah mengeras. Dalam kasus yang parah, teh ini sebaiknya diminum 2-3 kali sehar.

Edema-Upper Tea adalah untuk pembengkakan diwajah, lengan dan bagian lainnya dari tubuh.

Edema-Lower Tea adalah untuk bengkak-bengkak di kaki, dan bagian bawah tubuh.

Lung Phlegm Tea adalah untuk mengatasi dahak dalam paru-paru yang mengakibatkan sesak nafas.

Ramuan Herbal untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kebanyakan penderita kanker yang minta tolong pada kami di CaCare ini, biasanya letih sekali dan keadaan jasmaninya sangat lemah. Mereka disarankan untuk minum ramuan herba yang tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

Chemo-Tea. Untuk mereka yang sedang menjalani terapi Chemo dan menderita efek sampingnya… Chemo tea akan meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa mual dan muntah-muntah, membangkitkan selera makan disamping mengurangi efek samping terapi chemo.

Radio-Tea. Untuk mereka yang sedang menjalani terapi radiasi, maka Radio-Tea ini akan meningkatkan daya tahan tubuh, membangkitkan selera makan dan menambah darah disamping juga mengurangi efek samping terapi radiasi.

T & E-Tea. Untuk mereka yang punya tumor dalam tubuh mereka dan merasa kurang bertenaga.

Ramuan Herbal Untuk Kanker-Kanker Tertentu

Disamping adanya Capsule A (atau Capsule B untuk kanker hati) dan deTOX. C-Tea,dan LL-Tea, kami juga telah membuat ramuan teh khusus untuk menyembuhkan berbagai macam kanker.

Brain 1 and Brain 2 Tea. Teh ini untuk kanker otak.

Bone Tea. Teh ini untuk kanker tulang

Breast-L, untuk menghilangkan gumpalan dalam payudara yang menempel maupun yang bisa digerakkan.

Breast–M, untuk mereka yang telah di operasi payudaranya dan kankernya telah menjalar (metastasis) atau untuk mereka yang kankernya kambuh setelah menjalani terapi chemo atau radiasi.

Bladder-Tea. untuk kanker dikantong kencing.

Cervical 1, Cervical 2 dan Cervical-Heat Tea, untuk kanker rahim

Leukemia 1 dan Leukemia 2 Tea, untuk leukemia yang akut.

Leukemia 3 dan Leukemia 4 Tea, untuk leukemia yang kronis.

Lung 1 dan Lung 2. untuk kanker paru-paru.

Liver-P Tea, untuk kanker hati dan hepatitis.

Lymphoma 1 dan 2 Tea, untuk kanker dalam kelenjar limpa.

Malignant Lymph Node Tea, untuk kanker ganas dalam kelenjar limpa.

NPC 1 dan NPC 2 Tea, untuk kanker nasopharyngeal ( rongga hidung dan kerongkongan ).

NPC Phlegm Tea, untuk NPC yang berdahak.

Pancreas 1, Pancreas 2, dan Pancreas 3 Tea, untuk kanker pancreas.

Throat & Oesophagus Tea, untuk kanker leher dan tenggorokan (Oesophagus).

Prostate A, untuk kanker prostat.

Prostate B, untuk yang susah(jarang) kencing atau yang mengalami penyumbatan dalam saluran kencing, perut bagian bawah terasa berat atau sakit pinggang.

Soft Tissue Tea, untuk kanker dalam daging (soft tissue).

Stomach 1 dan Stomach 2 Tea, untuk kanker lambung.

Testis Tea, untuk kanker kantong kemih.

Thyroid Tea. untuk kanker thyroid (gondokan)

Tongue 1 dan Tongue 2 Tea, untuk kanker lidah.

Utero-ovary Tea, untuk kanker rahim.

Ramuan Herbal Untuk Pelbagai Masalah

Appetite and Vomit Tea, untuk menghilangkan rasa mual dan muntah-muntah dan juga untuk membangkitkan kembali selera makan.

Appetite and Fever Tea, untuk menurunkan demam dan juga untuk meningkatkan kembali selera makan.

Art-Rhu Capsule, untuk menghilangkan rasa nyeri dan sakit di sendi-sendi karena rematik.

Blood-in-Urine Tea, untuk menyembuhkan air seni yang mengandung darah.

Blood-in-Stool Tea, untuk menyembuhkan darah dalam faeces.

Diarrhea & Indigestion, untuk penderita diarrhea.

Flu Cold, untuk menyembuhkan yang sedang terkena Flu dan takut masuk angin. Biasanya air seninya berwarna jernih. Dahaknya putih, tak berwarna

Flu Heat. untuk mereka yang sedang menderita Flu, nafasnya panas, demam dan dahaknya berwarna kuning. Air seninya berwarna kuning tua.

Hiccup Cold, untuk yang sering cekuten (hiccup syndrome) kalau cuaca dingin.

Hiccup Heat Tea, untuk orang yang tak henti-hentinya cekuten kalau kena panas. (heat hiccup syndrome).

Gastric Capsule, untuk kembung perut.

Globus Phlegm, untuk menyembuhkan rasa adanya yang nyangkut dalam tenggorokan waktu menelan.

Insomnia adalah untuk orang yang susah tidur.

Jaundice Heat, untuk sakit kuning disertai demam.

Jaundice Cold, untuk sakit kuning disertai meriang.

Stomach Function Tea. untuk menghilangkan gas dalam lambung, rasa kembung, mual, muntah-muntah dengan rasa asem lambung. disertai rasa sakit diberbagai bagian perut yang berubah-rubah posisinya.

Sore Throat Tea, untuk sakit leher.

Vision Blur, untuk penderita cataract dan penglihatan lamur.

Ramuan Teh Untuk gangguan gyneakologis

Fibroid Tea-GY-6. Teh ini adalah fibroid dan endometriosis.

GY-3 Tea or Capsule, untuk penyakit keputihan.

Yellow Discharge Tea. untuk gatal-gatl dan mengeluarkan lendir kuning.

Menopause Capsule, untuk wanita dalam proses menopause yang mengalami gangguan menopause seperti: sering kepanasan, susah tidur, tidak enak badan dan lain sebagainya.

Milk Flow, untuk menghentikan keluarnya susu ibu yang tetap mengalir walaupun bayinya sudah disapih.

PMS Capsule, untuk wanita yang menderita macam-macam kondisi pada saat-saat sebelum haid, seperti: cepat jengkel dan marah-marah, kembung perut, rasa nyeri di payu dara, rasa “mengidam” makanan tertentu, dan sebagainya.

Halaman ini di terjemahkan oleh: Jenny Utama