Informasi yang harus Anda ketahui

Kanker ovarium: Bagian 2

Awalnya Kami Tidak Percaya dengan Apa yang Anda Lakukan

 

Wawancara kami dengan Siti dilakukan pada tahun 2005. Siti sudah mengkonsumsi herbal kami selama lima tahun terakhir.

Semua ini adalah berkat Tuhan.

Suami (H):.Kami sangat bersyukur pada Razuddin yang “mendorong” kami begitu banyak kali untuk datang dan menemui Anda. Pada awalnya kami ragu-ragu.

Karena Anda tidak percaya pada apa yang kita lakukan?

H: Ya memang – Saya tidak percaya pada terapi herbal  Tapi kemudian Razuddin terus memaksa dan satu hari kami membuat janji bertemu di kantor saya. Lalu aku mengalah dan dia kemudian ia mengantar kami ke Penang menemui anda.

Siti:.Ketika kami datang, saya sedang menjalani terapi kemo saya.

H: Dia sudah menjalani dua siklus dan akan menjalani yang ketiga. Saya masih ingat Anda memberitahu saya, “Jika anda memutuskan melanjutkan kemo, anda dapat mengkonsumsi Chemo Tea (Teh Kemo).”  Istri saya menkonsumsi Teh Kemo dan ia merasakan perbedaan! Sebelum mengkonsumsi herbal, dia kesakitan, demam dan tidak bisa tidur karena kemo. Sebelum dia memulai siklus ketiga kemo dia mengkonsumsi teh Kemo – tiga hari sebelum dan tiga hari setelah kemoterapi. Dia merasa baik-baik saja – tidak ada masalah. Hasil ini mulai membuat kami percaya pada apa yang Anda lakukan.

Yah, seperti yang telah saya katakan, Anda diberkati. Apa pun itu yang Anda terima ini adalah berkat. Ada orang yang melewatkan hal ini. Di CA Care kami tidak “berburu” orang-orang untuk  datang dan menemui kami. Mereka yang membutuhkan bantuan kami bisa datang - mereka yang ingin kita bantu, kami akan membantu. Mereka yang tidak membutuhkan bantuan kami – itu juga tidak apa-apa.

H: Saya sangat bersyukur pada Razuddin untuk desakan-nya membawa kami ke sini untuk menemui anda. Kalau bukan karena desakan berulang-ulang kita tidak akan mengenal Anda. Ini memang berkat Tuhan. Jadi sebenarnya, kita memulai dengan sangat skeptis tentang apa yang Anda lakukan – dan kami tidak percaya terapi Anda.
(Catatan: Razuddin adalah “pasien kanker usus besar” kami. Dia menjalani operasi namun menolak kemo. Dia segera memulai terapi kami  dan  baik-baik saja selama bertahun-tahun sampai sekarang).

Siti, ketika Anda datang ke Penang pada hari itu, apakah Anda percaya pada kami ?

Saya meragukan –  tidak yakin sama sekali. Tapi setelah saya mulai mengkonsumsi herbal, saya merasa lebih baik dan kesehatan saya membaik. Saya mulai percaya.

Setelah Anda memulai konsumsi herbal, Anda menyerah setelah siklus ketiga kemo. Mengapa Anda menyerah dengan kemo ?
(Tertawa)
H: Dia semakin baik. Tidak ada alasan mengapa kita harus melanjutkan kemo lagi.

Dokter tidak marah pada Anda karena tidak melanjutkan? Apakah dia tidak menelepon Anda kembali untuk siklus keempat?

Ya, dokter itu tetap memanggil saya hanya saja saya tidak muncul.

Setelah meminum ramuan itu, apakah Anda benar-benar merasa lebih baik?

Ya, saya merasa tubuh saya lebih sehat. Saya tidak sakit lagi. Saya lebih bertenaga.

H:.Istri saya menderita kanker stadium 4. Banyak teman saya mengetahui hal ini. Tapi setelah mengkonsumsi obat herbal Anda, teman-teman benar-benar terkejut melihat dia begitu baik dan sehat. Beberapa dari mereka bertanya di mana membeli obat herbal anda. Beberapa orang memiliki kerabat yang menjalani kemo – hanya saja satu orang meninggal baru-baru ini.

Siti: Teman saya mengatakan bahwa saya tidak terlihat seperti seorang pasien kanker.  Saya tidak terlihat seperti saya menderita kanker karena saya tampak begitu baik dan sehat.

H:.Dia tidak menunjukkan gejala bahwa ia menderita kanker.

Berapa lama Anda mengkonsumsi herbal sebelum Anda bisa merasakan bahwa Anda merasa baik-baik saja?

Setelah mengkonsumsi herbal selama sekitar satu tahun.

Selain herbal kami, apakah Anda mengkonsumsi herbal lain atau obat lain?

Hanya suplemen vitamin. Tidak ada obat lain. Bahkan ketika saya sedang menjalani siklus ketiga kemo, saya tidak minum obat dokter. Saya membuangnya. Saya hanya mengkonsumsi obat herbal Dr Chris’.

H: Satu hal positif. Setelah mengkonsumsi herbal kami juga pergi untuk tes darah. Hasilnya baik. Kami mengulangi tes beberapa bulan kemudian. Hasilnya juga baik. Sehingga meningkatkan keyakinan kami dengan apa yang Anda lakukan. Sekarang kami percaya.
Komentar

Baca kisah lengkapnya:
Bagian-1 Dia menyerah dengan Kemoterapi dan Beralih ke Herbal – Masih Sehat Setelah Tujuh Tahun

Bagian 2 Awalnya Kami Tidak Percaya dengan Apa yang Anda Lakukan

Bagian 3 Pengalaman Saya Dengan Kemoterapi dan Herbal Anda