Informasi yang harus Anda ketahui

Kanker Prostat dengan Urin Berdarah

Tiga bulan Mengkonsumsi Obat Herbal PSA Turun Menjadi 0,5

Saat itu adalah siang hari ketika Chris menerima telepon dari Pete (nama samaran), seorang pria berusia 65 tahun yang menderita kanker prostat. Berikut adalah semua yang dapat kami kumpulkan dari surat dokter yang di faks ke kami:

PSA= 61,8. Pemeriksaan MRI mengindikasikan adanya pembesaran prostat dengan gambaran seperti BPH (Benign Prostate Hiperplasia = hiperplasia kelenjar prostat jinak). Sebagai tambahan ada gambaran yang sangat mencurigakan dari neoplasma yang meliputi seluruh bagian tepi sebelah kanan dan juga terdapat fokus mencurigakan pada tepi kiri sebelah kiri. Terdapat kerusakan pada kedua vesikula seminalis. Terdapat lesi mencurigakan pada T11.  Penampilan secara keseluruhan adalah karsinoma prostat metastatik.

Dokter telah menjelaskan pada Pete dan istrinya bahwa sayangnya pengobatan radikal sudah tidak cocok lagi.

Setelah dua minggu mengkonsumsi obat herbal, kami diberitahu bahwa urin Pete tidak lagi mengandung darah.

Pada 12 Juni 2002, yaitu setelah tiga bulan mengkonsumsi obat herbal, kami menerima sebuah faks dengan pesan sebagai berikut:

Kemarin, Mei 28, 2002, kami menerima berita yang membuat kami merasa sangat bersyukur kepada Tuhan. Tes PSA pertama yang dilakukan tiga bulan setelah terapi hormon awal telah menunjukkan penurunan drastis. Pembacaan pada Januari adalah 107… dokter umum senior dan sangat berpengalaman yang  berpraktek pada daerah tempat  tinggal saya mempunyai harapan akan penurunan 50% pada periode akhir 3 bulan, yaitu, 53,5. Faktanya, PSA saya telah turun drastis sampai 0,5 (ya, nol koma lima). Menurut dokter umum kami dan konsultan ahli urologi yang kami temui kemarin siang, ini adalah pengecualian dan sangat menyimpang dari kemungkinan yang ada.

Untuk menambahkan ini pada konteks… konsultan kami yang berumur 55 tahun lebih kemarin menyatakan bahwa semasa hidup dalam prakteknya belum pernah dia menyaksikan dan mengalami grafik PSA yang seagresif ini dan pada pertemuan terakhir kita dia tidak merasa optimis dengan kankernya sama sekali baik untuk dikontrol atau dikalahkan.

Dia mengunakan kata-kata seperti luar biasa, sempurna. Ini sebagus seperti yang didapat dan keduanya sangat terkejut dan bahagia dengan kondisi saya sekarang. Kami bersyukur pada Tuhan atas semua kuasa-Nya.

Komentar

Dokter Pete benar. Ini adalah mengagumkan dan selama hidupnya sebagai seorang dokter belum pernah dia melihat kesembuhan sehebat ini! Ya, tidak heran, Pete adalah satu-satunya pasien dari Inggris yang mempunyai akses ke obat herbal kami!

Pete tidak menulis kepada kami tentang kesembuhan ini. Surat faks nya dikirimkan kepada seluruh temannya mengumumkan berita gembira ini. CA Care “kebetulan” menerima satu kopi. Akan lebih bagus (saya pikir benar dan membantu) jika dokter umum diberitahu bahwa Pete juga mengkonsumsi obat herbal. Jika injeksi hormonal diharapkan akan memberikan penurunan 50% pada kadar PSA (yang pada awalnya, dokter bahkan tidak optimis pada kasus ini) kemudian dengan obat herbal dan injeksi, efeknya meningkat melampaui perkiraan. Saya kira fakta ini perlu diberitahu pada dokter umum yang bersangkutan jadi dia mengerti apa yang terjadi. Tidakkah anda berpikir begitu? Bukankah ini adalah sebuah cara untuk membantu orang lain setelah anda dibantu? Mengatakan sebenarnya apa yang terjadi.

Kami tidak bermaksud untuk mengambil keuntungan dari penyembuhan ini. Kami percaya semua kesembuhan datang dari Tuhan, Yang Maha Kuasa dan kami bersyukur dan senang untuk Pete dalam kasus ini.