Informasi yang harus Anda ketahui

Krisis Penyembuhan

 

Mungkin ketika anda menggunakan pengobatan herbal, anda mengalami perasaan tidak enak seperti diare, pegal-pegal atau bahkan nyeri yang berat. Kondisi anda seakan lebih berat dari sebelumnya. Jika ini yang anda alami, JANGAN KHAWATIR. Apa yang anda alami ini adalah yang disebut dengan krisis penyembuhan. TETAP LANJUTKAN PENGOBATAN HERBAL ANDA! Namun bagaimanaupun juga, jika masalah tersebut terus berlanjut untuk waktu yang lama dan anda semakin hari kondisi anda bertambah buruk, disarankan anda menghentikan pengobatan sementara dan mencari saran lebih lanjut. Umumnya, setelah beberapa hari, intensitas rasa tidak enak akan menurun seiring dengan berjalannya hari. Anda akan memperoleh kekuatan kembali dan kondisi anda akan membaik setelah beberapa hari.

Krisis penyembuhan terjadi sebagai hasil dari keterlibatan tubuh dalam proses menghilangkan racun yang telah menumpuk bertahun-tahun. Sekarang racun-racun tersebut dilepaskan dari tempat penyimpanannya di dalam tubuh anda dan racun tersebut mempengaruhi tubuh anda dengan kekuatan penuh, dan menimbulkan kemerahan pada kulit, kulit melepuh, gatal-gatal, bengkak, flegmonosa, dan bahkan nyeri hebat. Ketika proses eliminasi telah selesai, kesehatan anda akan pulih.

Selama proses detoksifikasi ini, jangan minum obat-obatan atau pengobatan apapun untuk menekan gejala yang timbul. Biarkan proses penyembuhan terus berlangsung tanpa hambatan.

Krisis penyembuhan dikenal dalam seluruh sistem pengobatan alami. Dalam pengobatan tradisional Cina, ini dikenal sebagai hukum dari penyembuhan.