Informasi yang harus Anda ketahui

Leukemia: Suatu Kesembuhan Yang Ajaib

 

Pak Jam, dari Aceh, Indonesia, datang ke Penang pada tanggal 7 Desember 2009. Istrinya, Nur didiagnosis dengan AML (leukemia myeloid akut) pada bulan Juli 2009. Setelah minum obat dari CA Care, saat ini kesehatan Nur mengalami kesembuhan dengan sangat baik.

Berikut ini adalah kisah yang penuh menakjubkan dari pemulihan kesehatan Nur untuk berbagi pengalaman dengan kalian semua.

Pak Jam dari Aceh, Indonesia, datang ke Penang pada tanggal 7 Desember 2009. Istrinya, Nur didiagnosis dengan AML (leukemia myeloid akut) pada bulan Juli 2009. Setelah minum obat dari CA Care, saat ini kesehatan Nur mengalami kesembuhan dengan sangat baik.

Empat bulan lalu, Nur dirawat di rumah sakit selama 15 hari dan menjalani 5 siklus kemoterapi di sebuah rumah sakit swasta di Penang. Kondisinya tidak membaik, tetapi malah menjadi lebih buruk. Walaupun sudah berobat di rumah sakit, untuk batuk nya pun tidak dapat disembuhkan selama 15 hari itu. Total biaya perawatan sebesar RM 30.000 dan keluarga sudah kehabisan dana, meskipun meminjam dari teman dan keluarga. Pak Jam tidak punya pilihan selain dan terpaksa mengeluarkan Nur dari rumah sakit dan datang untuk mencari bantuan kami.

Pak Jam berkata: Ketika saya sedang dalam perjalanan ke bandara membawa istri saya pulang, Saya berdoa semoga dia dapat selamat dalam perjalanan ke MedanTolong jangan sampai mati diPenang atau di bandara. Jika ia berakhir di Medan, setidaknya saya bisa membawa pulang dengan mobil tanpa banyak kerumitan. Istri saya hampir tidak dapat bergerak dan saya harus menggerakkan miring di kursi roda dengan kepala terangkat ke dadaku. Di pesawat saya berusaha untuk meletakkan kepalanya diatas pangkuan. Ketika kami sampai ke Medan, kami beristirahat selama 2 hari sebelum meneruskan perjalanan (14 jam) ke Aceh. Dalam perjalanan pulang ia jatuh pingsan.

Setelah mengambil ramuan herbal CA Care (Capsule A, Leuk 1 dan Leuk 2 teh herbal dll , dan tanpa obat dokter lagi) Nur mulai pulih. Kesehatannya membaik terus setiap hari. Dia sekarang dapat berpartisipasi dalam tugas-tugas rumah, termasuk memasak untuk keluarga dan membawa cucunya – sesuatu yang dia tidak bisa melakukan sebelumnya. Chris berkata kepada Pak Jam: Saya kagum, itu adalah berkat Tuhan. Pak Jam menjawab: Ini adalah usaha Anda tetapi Allah yang menyembuhkan.