Informasi yang harus Anda ketahui

Nur Dengan Sista Ovari: Menolak Operasi

 Hamil, Melahir Seorang Putra, Sista Menghilang

 

Nur adalah seorang perempuan berusia 25 tahun. Dia sering menderita rasa sakit parah selama dia haid. Dia akan menarik keringat dingin dan kadang-kadang pingsan karena rasa sakit yang hebat. Ultrasound menunjukkan adanya sista di kedua ovarinya. Yang satu di sebelah kiri adalah sekitar 7,5 cm. Dokter juga diduga endometriosis. Akibatnya Nur disarankan untuk menjalani operasi. Tanpa operasi, Nur diberitahu bahwa dia tidak dapat hamil. Namun, dengan operasi dokter prediksi bahwa ia mungkin dapat mengandung walaupin ini tidak ada jaminan.

Nur tidak akan mengambil risiko operasi. Dia datang kepada kami untuk membantu. Kami resepkan herbal GY 5 dan GY 6. Selama minum herbal pada minggu pertama, Nur menderita rasa sakit berpulas-pulas, akhirnya sakit menghilang. Setelah minum herbal selama dua bulan Nur hamil!

Semuanya berjalan dengan baik dan ketika tiba saatnya untuk melahirkan bayi, dokter menyarankan agar dia mengalami kelahiran Caesarean (operasi). Intinya adalah untuk membunuh dua burung dengan satu batu (tentunya, biayanya lebih banyak uang juga. Kelahiran Caesarean biaya 4 juta rupiah sementara kelahiran normal biaya 0,5 juta rupiah di Indonesia). Menurut dokter, dia akan mengeluarkan dua sista diovarinya setelah melahirkan bayi.

Untungnya (atau sayangnya) setelah bayi dilahirkan, dokter mulai mencari sista tetapi tidak ditemukan. Sista telahpun menghilang.

Putra Nur sekarang delapan bulan dan Nur bawa putranya ke talk-show TVRI (klip video di atas).

Selain daripada memiliki bayi, Nur mengatakan ia memiliki bonus tambahan. Sebelum mengambil herbal, ia sangat sering menderita sakit lambung. Ini telah menghilang.