Informasi yang harus Anda ketahui

Pengobatan Medis Tidak Bisa Beralih Ke Obat Herbal

 

K118, seorang wanita berusia 75 tahun. Dia menderita asma kronik dan juga tekanan darah tinggi. Pada 28 Januari 2003, sebuah CT Scan mengindikasikan bahwa terdapat lesi yang jelas pada mediastinum anterior sampai aorta ascenden bagian kiri. Berdiameter 2.5 cm. Efusi pleura sedang sisi kanan dengan kolaps pasif dari lobus bawah kiri.

Sebuah biopsi mengindikasikan adenokarsinoma di paru. Seusia dia, kemoterapi dan radioterapi tidak diindikasikan. Anaknya datang ke kami memohon pertolongan. Dia pun segera mengkonsumsi obat herbal.

Kami menerima dua e-mail dari anaknya yang ingin membagi kebahagiaannya dengan kita semua.

E-mail tanggal 25 Maret 2003

Untuk CA CARE,

Hanya ingin mengekspresikan kebahagiaan saya tentang kemajuan pada kasus Ibu saya. Ibu saya terdiagnosa kanker paru pada 14 Feb. 2003. Dia berumur 74 tahun. Paru kirinya penuh dengan cairan dan kakinya bengkak.

Dokter menasehati bahwa kondisinya tidak cocok untuk melakukan kemoterapi atau radioterapi. Merupakan sebuah kebetulan kita dikenalkan dengan CA Care.

Ibu saya mulai mengkonsumsi Kapsul A, teh C, Teh Paru, dan selanjutnya Teh Paru 2) ditambahkan dan The Dahak-Paru, mulai 17 Feb 03. Pada 22 Feb 03, dokter kami memeriksa dia dan menemukan bahwa paru kirinya telah bersih dari cairan dan pembengkakan di kakinya pun telah hilang.

Kami melanjutkan mengkonsumsi obat herbal dari CA Care. Pada 22 Maret 2003 dilakukan sebuah foto X-ray dan dokter terkejut bahwa benjolan di paru kiri telah meyusut sekitar sepertiga dari ukuran awal.

Kondisi ibu saya sangat baik. Nafsu makannya baik dan dia melanjutkan sebagian besar kegiatan normalnya. Saya Cuma sangat bahagia dengan ini dan ingin membagi informasi ini dengan semua orang. Konsultasi berikutnya pada tanggal 24 Mei 03. Saya akan terus mengabari kondisi beliau.

Saya harus mengucapkan terima kasih saya kepada …

Dengan damai,

ST dari KL.

E-mail tanggal 25 Mei 2003

Kepada Prof. Chris Teo,

Saya ingin memberitahu perkembangan dari kasus ibu saya. Sudah tiga bulan sejak dia mengkonsumsi obat herbal anda. Seperti yang telah disebutkan pada e-mail tanggal 25 Maret 03, dia positif sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal anda.

Pada 24 Mei 03, kami membawa beliau ke spesialis paru yang sama untuk diperiksa. Dokter mengatakan bahwa parunya normal, denyut jantung normal kecuali tekanan darahnya sedikit tinggi 160/80. Dia perlu untuk terus mengkonsumsi obat tekanan darah tinggi.

Kabar baik lainnya adalah berat badannya meningkat empat pon kali ini. Kami memutuskan untuk tidak melakukan X-ray selama sisa tahun 2003 guna mengurangi paparan terhadap radiasi mengingat dia telah melakukan banyak X-ray dan CT Scan tiga bulan lalu.

Saya menghabiskan beberapa jam dengan ibu saya kemarin dan menemukan bahwa dia dapat melakukan tugas rumah dengan normal dan dia dapat berbicara sekeras sebelumnya. Saya sepenuhnya percaya bahwa obat herbal anda telah membawa dia kembali dari kegelapan. Selain obat herbal, saya juga menemukan bahwa pasien kanker benar-benar membutuhkan dukungan emosional dan moral yang berlimpah setap harinya. Kami semua harus tabah dan kuat untuk dapat memenangkan pertarungan kanker ini.

Terima kasih untuk kontribusi anda terhadap kemanusiaan dalam pertarungan yang susah melawan penyakit ini. Tuhan memberkati anda.

Dengan damai,

ST.

Komentar

Pasien meninggal pada Desember 2004 – setelah dua tahun terdiagnosa kanker paru. Dia mampu hidup secara normal, bebas dari sakit dan masalah yang melemahkan tubuh. Apakah kematiannya disebabkan kanker atau usia tua?