Informasi yang harus Anda ketahui

Penyembuhan Menakjubkan Kanker Pankreas

 

Ini merupakan sepucuk surat yang saya terima dari Koreena Mabalot Locke (penggunaan nama sebesarnya dengan ijin) pada 27 Februari 2003.

Yth. Dr. Teo,

Saya menuliskan ucapan terima kasih kepada anda atas semua bantuan yang telah diberikan oleh organisasi dan ramuan anda kepada saya dan ayah saya. Ayah saya, Conrado Mabalot, yang berasal dari Filipina, terdiagnosis kanker pankreas pada pertengahan 2002. Tumor itu sangat besar, berukuran 18 x 13,4 x 2,4 cm dan menekan semua organ internal lain. Dokter di Baguio City, Filipina, mengatakan kanker itu tidak dapat dioperasi dan tidak akan menyarankan kemoterapi karena dia sudah tua.

Dalam percakapan saya, Koreena mengatakan bahwa dokter melakukan operasi buka dan tutup. Sebatang pipa bypass dipasang, yang bergantung keluar dari lambungnya. Dalam terminologi medis, ini dikenal sebagai gastrojejunostomy. Dokter juga mengatakan kepada ibunya bahwa dia hanya mempunyai 3 hingga 6 bulan untuk hidup dan mengatakan, Apapun yang ingin dimakannya, berikan saja. Ini kedengaranya seperti nasehat putus asa.

Saya mengetahui tentang CA Care melalui dua dari buku-buku anda yang dipinjamkan kepada saya oleh seorang teman ahli farmasi. Pada saat itu dia memberitahu bahwa metode anda agak radikal bila dibandingkan dengan profesi medis. Penggunaan  rodent tuber sebagai bagian dari pengobatan ramuan anda belum sepenuhnya diterima.

Suami saya mendorong  untuk menghubungi anda setelah membaca buku-buku anda. Sesuai prognosis  yang diberikan oleh dokter Filipina yaitu 3 hingga 6 bulan untuk hidup, suami saya mengatakan bahwa tidak ada lagi beban dalam mencoba sesuatu yang radikal. Jadi saya mengirim anda faks, dengan nomor yang tercetak dalam buku anda. Saya mendapatkan jawaban yang mengarahkan saya menuju Khadijah dan Johan dan selanjutnya saya beralih ke mereka untuk bantuan lebih lanjut.

Kami mengirim ramuan ke Filipina dan selanjutnya sebulan kemudian kami mengunjunginya dirumahnya di Agoo, La Union, Filipina. (Ini barangkali merupakan kali terakhir saya akan dapat melihat ayah saya hidup, Jadi kami melakukan perjalanan khusus ke Filipina ini karena dokter mengatakan bahwa dia akan segera mati). Saya menjelaskan metode pemasakan teh dan bagaimana mengkonsumsinya. Tentunya, semua ini telah dijelaskan oleh kelompok anda yang sangat membantu di Subang. Kami terus mengirimnya sejumlah ramuan dan kapsul secara rutin setiap bulan.

(Setelah meminum ramuan itu, jaringan seperti daging hancur membusuk mengalir melalui pipa.Jaringan itu berbau sangat busuk. Warnanya coklat sangat gelap. Jaringan-jaringan busuk ini terus mengalir dari pipa selama beberapa minggu).

Pemulihan ayah saya adalah, bila saya bisa menggunakan kata itu, MENAKJUBKAN. Setelah 2 bulan meminum ramuan dia mulai makan dan memperoleh kenaikan berat badan. Dia memperoleh kekuatannya dengan cepat sekali. Pada akhir bulan keempat, ibu saya dan kerabat saya mengatakan kepada saya bahwa dia lebih kuat dibanding setahun lalu. Pada Januari 2003, ayah saya menjalani check-up (ultrasound scaning). Seperti yang dijelaskan oleh ibu saya, para dokter itu sendiri tidak mempercayai hasilnya.Sama sekali tidak ada tanda tumor atau pertumbuhan. Saya melompat gembira. Saya harus mengakui bahwa sebelum ultrasoundscan, kami gembira bahwa ayah saya merasa baik, tetapi deberitahu oleh dokter yang mengherankan bahwa mereka tidak dapat menemukan apapun yang salah pada dirinya,adalah sangat mengejutkan.

Semua anggota keluarga dari seseorang yang terdiagnosis C besar dapat merasa tak berdaya. Bahkan dengan terapi-terapi  konvensional yang diberikan oleh kalangan rumah sakit, total pemulihan tidak pernah dipastikan. Setelah melaporkan kepada anda secara pribadi diagnosis check-up ayah saya, saya menyadari bahwa bahkan anda tidak ingin mengakui bahwa penyembuhan adalah 100%…. Saya berkeinginan mengucapkan terima kasih kepada semua orang di CA Care di Subang -Khadijah, Johan dan Patrick dan sangat khususnya kepada anda, Dr. Teo – atas bantuan dan pemahaman yang diperlihatkan kepada saya dan keluarga saya pada saat membutuhkannya.

Terima kasih banyak. Koreena