Informasi yang harus Anda ketahui

Terapi CA Care

Kanker adalah masalah yang kompleks dan membutuhkan pendekatan dari banyak sisi agar kesembuhan dapat diraih. Strategi yang digunakan adalah menyembuhkan dari dalam sementara pada saat yang bersamaan mengurangi berbagai gejala yang menimbulkan ketidaknyamanan. Terapi CA Care adalah terapi berorientasi penyembuhan yang telah digunakan sejak 1995, terutama oleh asien-pasien di Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand. Ada juga sejumlah pasien dari Australia, Inggris, Prancis dan AS yang mengikuti terapi ini.

Langkah 1: Komitmen Total untuk Sembuh

Rasa sakit yang ada pada tubuh Anda hanya Anda yang bisa sembuhkan. Orang lain hanya bisa membantu. Menjalani kehidupan yang positif dan mengelola kanker adalah tanggung jawab Anda, bukan tanggung jawab dokter. Jika Anda menolak mengubah gaya hidup Anda atau menolak menggunakan daya penyembuhan yang ada dalam diri Anda, siapa lagi yang mampu? Pengalaman kami menunjukkan bahwa orang-orang yang aktif berpartisipasi dalam proses penyembuhan diri mereka sendiri pada akhirnya merasakan keuntungannya dan mereka menang.

Langkah 2: Bantuan Medis yang Tepat

CA Care bukan pengganti dokter. Kami sangat menganjurkan Anda mendapat dukungan terbaik dari dunia medis, sementara pada saat yang bersamaan menyadari juga keterbatasan dunia medis itu sendiri. Akan ada tahap di mana dokter akan angkat tangan. Maka sudah sepatutnya Anda tidak meninggalkan nasib Anda di tangan dokter. Tidak ada satu pun upaya pengobatan kanker yang manjur untuk semua kasus maupun yang dijamin pasti berhasil menyembuhkan secara total. Dalam penanganan kanker, tidak ada yang pasti kecuali ketidakpastian hasilnya.

Pengobatan konvensional atas kanker terdiri dari operasi, radiasi dan kemoterapi. Pasien membayar sangat mahal baik dalam bentuk rasa sakit, penderitaan maupun uang. Tapi tetap tidak ada jaminan upaya pengobatan itu akan berhasil bagi Anda.

Langkah 3: Ramuan Herbal

Terapi CA Care menggunakan ramuan herbal untuk membantu orang memerangi kanker. Pendekatan ini terdokumentasi dengan baik dalam buku-buku yang kami tulis (tersedia di pusat-pusat CA Care dan melalui www.BookOnCancer.com). Ada sejumlah kesalahpahaman tentang penggunaan ramuan herbal. Juga ada orang-orang yang sangat menentang penggunaan ramuan herbal.

Banyak pasien yang berpendidikan baik mempertanyakan apakah ramuan herbal mempunyai efek samping. Penggunaan ramuan herbal secara tepat tidak pernah berbahaya berdasarkan kesaksian orang-orang yang telah mengkonsumsinya.

Langkah 4: Makanan yang Benar

CA Care telah menghasilkan satu buku, Makanan dan Kanker, yang mencerminkan keyakinan kami bahwa penyebab utama kanker adalah makanan, pola makan dan gaya hidup. Kami juga mengetahui bahwa banyak pasien kanker yang sudah membaik kemudian segera kembali memburuk setelah kembali ke pola makan mereka yang lama.

Kami yakin bahwa perubahan pola makan sendiri tidak bisa menyembuhkan kanker sebagaimana obat-obatan juga tidak bisa menyembuhkan kanker. Namun, pola makan sangat penting dan dapat mempengaruhi kemajuan serta arah penyembuhan kanker.

CA Care menyarankan pola makan Anda mencakup:

Sayuran segar, dimasak atau sekali-sekali mentah.
Sejumlah besar jus segar dan buah-buahan.
Gandum utuh, sereal, biji-bijian dan kacang-kacangan, sedapat mungkin tanpa diolah.
Hindari: daging, produk olahan susu, garam meja, gula putih, minyak goreng dengan kandungan lemak jenuh, serta makanan-makanan yang diawetkan, dikalengkan atau olahan.

Langkah 5: Hidup Tanpa Stres

Hati yang tenang menyegarkan tubuh. Amsal 14:30

Kami menyarankan Anda berolahraga secara teratur tapi tidak berlebihan. Beristirahat yang cukup dan pastikan Anda tidur pulas. Bangun sikap hidup yang positif. Hindari kecemasan, marah dan emosi-emosi negatif lainnya. Belajarlah memaafkan dan melupakan. Jalani kehidupan yang penuh cinta kasih dan tanpa stres.