Informasi yang harus Anda ketahui

Enam Belas Tahun, Kesehatan Amat Baik

 

 
Lee, laki-laki yang berusia 53 tahun ketika didiagnosa menderita kanker ginjal tanggal 11 Maret 1997. Hasil CT scan menunjukkan ada jaringan padat dalam ginjal kanan. Kemungkinan adenoma atau kanker stadium dini. Lee segera dioperasi untuk mengangkat ginjal kanannya. Pada tanggal 14 Mareh 1997, Ahli patologinya melaporkan: Spesimen ginjal 225 gram, berukuran 11 cm x 5 cm x 4 cm. Tumor berwarna kenuningan, tampak fibrous (jaringan parut) dibagian tengah ginjal. Interpretasi: gingal kanan sesuai dengan adanya sel adenocarcinoma.

Setelah operasi, dokter tidak merasa perlu dilakukan pengobatan lanjutan seperti radioterapi atau kemoterapi. Tidak ada tindakan lain yang perlu dilakukan. Lee mengetahui tentang kami dari buku:Cancer yet they live (Kanker tetapi mereka masih hidup) yang diberikan oleh seorang temannya. Sejak itu dia menjalani terapi dari CA Care. Saat ini, sudahpun dua belas tahun, kesehatan Lee amat baik.

Pada tanggal 31 Augustus 2006, kami bercakap-cakap dengan Lee.

Lee: Operasi dilakukan dalam bulan Maret 1997. Jadi pada Maret 2007 ini sudah sepuluh tahun sejak saya didiagnosa kanker. Saya baik-baik saja.

Chris: Jadi selama sembilan tahun terakhir Anda minum ramuan herbal dan menjaga diet?

Lee: Ya, saya menggunakan herbal Anda dangan serius sejak operasi dan menjaga diet sesuai saran Anda.

Chris: Sekarang Anda sudah bertahan hidup lebih dari sembilan tahun setelah didiagnosa kanker. Pernahkah Anda merasa kanker merupakan acaman bagi Anda?

Lee: Tidak, saya pikir tidak hanya kanker yang dapat mengancam hidup saya. Setiap hari kami semua menghadapi banyak ancaman dalam hidup. Kanker hanya salah satunya. Di dunia ini Anda menghadapi ancaman saat melangkah ke luar rumah. Bahkan, dalam rumah, ada bahaya. Hanya karena menderita kanker, seseorang dianggap lebih terancam hidupnya, tidaklah benar. Saya bisa meninggal karena penyebab lain.

Lee ketahui tentang CA Care melalui buku kami. Ia berkata:

Seorang teman yang memberi saya buku Anda. Waktu itu saya tidak tahu apa-apa tentang kanker atau tentang Anda. Teman saya itu memberikanya langsung kepada saya karena ingin saya sembuh. Dia berkata: Ini sesuatu yang dapat membantumu. Baca buku ini dan telipon Dr. Chris.

Saya baca dan baca lagi. Apa yang disampaikan buku itu, apa yang disampaikan Anda, itu benar. Makanan yang tidak sehat dan emosi negatif tidak baik untuk tubuh. Semua yang Anda tulis sangat masuk akal. Sepanjang hidup saya di Angkatan Laut, saya banyak makan daging, untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Saya hanya makan sedikt sayuran dan dimasak terlalu lama. Saya banyak minum minuman keras. Buku itu sangat masuk akal dan berkaitan dengan gaya hidup saya. Saya dapat melihat dan membandingkan. Buku itu menbuat saya sadar telah menyiksa tubuh selama ini. Setelah saya menemukan kesalahan dalam gaya hidup sebelumnya, saya mulai melakukan hal yang benar. Informasi dalam buku Anda membangunkan saya dan menunjukkan kekeliruan saya.Dengan mengetahui kesalahan, saya mulai membuat perubahan dan perbaikan yang diperlukan. Satu-satunya cara yang harus saya lakukan adalah berhenti meyiksa tubuh. Tanpa buku Anda, saya tidak akan pernah tahu di mana kesalahan saya. Saat saya menghubungi Anda, Anda meminta laporan kesehatan saya, kemudian meresepkan Capsule A dan Mt. Guava deTox tea.

Chris: Ketiak Anda minum ramuan herbal, apakah Anda percaya akan berfungsi atau tidak?

Lee: Ya, rambut saya kembali hitam dan saya merasa lebih baik hanya dalam satu minggu. Bahkan sebelum minum ramuan herbal itu, saya sudah percaya pada apa yang Anda tulis.

Chris: Sekarang Anda baik-baik saja dan sangat yakin pasti demikian. Apakah pernah terpikir suatu saat kanker akan datang kembali pada Anda?

Lee: Ya, Anda menggunakan kata “pasti”. Saya tidak mau menggunakan kata itu. Hidup ini tidak pasti. Jika kita memahami kanker tidak bisa disembuhkan secara permanen, anda dapat menerima bahwa Anda bisa hidup dua, tiga, sepuluh atau dua puluh tahun dan kanker kembali lagi. Bisa terjadi.

Chris: Bagaimana jika kanker kembali lagi?

Lee: Jika itu terjadi, saya akan memperhatikannya lagi dan mencari tahu mengapa bisa kembali.Mungkin saat itu kondisi tubuh saya menurun karena usia tua. Kanker mengambil keuntugnan dari situasi itu. Jadi kita tidak dapat menyalahkan apa pun atau siapa pun. Itu adalah proses alami dalam hidup. Saya menerimanya. Hidup juga seperti itu dan penuh ketidakpastian. Jadi dalam hidup saya tidak dapat menggunakan kata pasti. Jika saya terlalu yakin tentang sesuatu hal, saya bisa kecewa. Jika Anda tidak berharap apa-apa, tidak akan ada kekecewaan.